Home Page






Home Page

Photo Page

Photo2 Page

Photo3 Page

Photo4 Page

Photo5 Page

Photo6 Page

Guest Book Page

  


MUHAMMAD RAFSA AL THALHAH


Klik Foto ku Untuk Liat Ayah Bunda ku

HALO TEMAN TEMAN    Nama lengkapku MUHAMMAD RAFSA AL THALHAH panggil aja RAFSA yaaaa.... Aku lahir tanggal 14 April 2004 jam 13:45 di RS Honoris Tangerang 

Bundaku namanya Vina dan ayahku Tyo, itu ada foto nya di klik aja fotoku....

Oiya, nenek sama eyang dari Bunda ada di Tangerang, sementara eyang2 dari Ayah tinggal di sukabumi. Jauhhhhh banget...

Kecil2 gini, Rafsa dah dipanggil kakak lho sama sepupu2nya yang lahir duluan.karena ayah Rafsa anak pertama. sepupunya Rafsa ada yang namanya Adit dan Salma (entar yaaaa, aku kasih foto sepupu aku).

Ayah dan Bunda berharap Rafsa jadi anak yang pintar dan sholeh. Rafsa dah mulai tengkurep sejak 2bulan. Pas 3 bulan dah bisa tengkurep dan seminggu kemudian bisa terlentang sendiri. Kata eyang sih termasuk cepet, mudah2an itu pertanda cerdas ya...

Silahkan dilihat lihat Album fotoku ya....

jangan lupa Isi guestbooknya ya!!!